Nagare Rafting Cisadane

Jika Anda adalah penyuka olahraga air yang memacu adrenalin, kami memiliki rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk Anda kunjungi di Bogor. Yakni, Nagare Rafting Cisadane yang berlokasi di Kampung Cikalang, Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi menyusuri aliran Sungai Cisadane sepanjang kurang lebih 11 kilometer dengan menggunakan perahu karet selama dua jam. Meski memiliki trek yang cukup panjang, aliran sungai di Nagare Rafting tergolong aman karena memiliki arus yang hanya sekitar grade III (tiga).

Wisatawan yang datang ke Nagare Rafting Cisadane bisa merasakan petualangan yang menarik tanpa harus merasa khawatir karena arus yang aman dan cocok untuk segala usia. Bahkan anak-anak usia lima tahun pun masih bisa mencoba olahraga ini.

Untuk menikmati aktivitas rafting ((Rafting adalah kegiatan olahraga ekstrem yang dilakukan di atas perahu karet di sungai dengan arus deras. Kegiatan ini biasanya dilakukan oleh kelompok atau individu yang ingin mencoba tantangan baru dan merasakan adrenalin yang tinggi.

Selama kegiatan rafting, peserta akan menggunakan peralatan seperti perahu karet, helm, jaket pelampung, dan dayung. Mereka akan meluncur di atas perahu karet mengikuti arus sungai yang berliku dan deras. Kegiatan rafting dapat menantang sekaligus menguji keberanian, ketangkasan, dan kekompakan tim.)) di Nagare Rafting, wisatawan akan dikenakan biaya sebesar Rp 250 ribu per orang. Biaya tersebut sudah termasuk fasilitas mobil antar jemput, alat rafting, satu kali makan, snack, kelapa muda, dan free flying fox.

Namun, karena rafting merupakan olahraga berbahaya, tidak semua wisatawan dapat mencobanya. Bahwa hanya orang yang sehat jasmani dan rohani saja yang diperkenankan mencoba olahraga ini. Orang dengan riwayat jantung, epilepsi, serta habis operasi atau patah tulang dalam waktu setahun atau dua tahun terakhir dilarang mencoba olahraga ini.

Nagere Rafting Cisadane Bogor

Nagare Rafting Cisadane lokasinya terletak di Sungai Cisadane Bogor, hanya 10 menit dari Tol Caringin Bogor.

Sebagai operator rafting ((Operator rafting adalah perusahaan atau organisasi yang menyediakan layanan arung jeram untuk wisatawan. Operator rafting biasanya memiliki peralatan arung jeram seperti perahu karet, helm, jaket pelampung, serta staf yang terlatih untuk membimbing peserta selama melakukan kegiatan arung jeram.

Tugas utama operator rafting adalah memberikan pengalaman arung jeram yang aman, menyenangkan, dan tak terlupakan bagi wisatawan. Operator rafting harus memastikan bahwa peralatan yang digunakan dalam kegiatan arung jeram adalah aman dan terjaga dengan baik. Mereka juga harus memberikan instruksi yang jelas dan teliti kepada peserta sebelum melakukan arung jeram.)) sungai cisadane Bogor, Nagare Rafting telah melayani banyak peserta rafting dengan moto “Safety & Fun“.

Nagare Rafting Bogor menawarkan tiga paket rafting ((Paket rafting adalah salah satu jenis paket wisata yang ditawarkan oleh operator rafting. Paket ini biasanya mencakup seluruh kegiatan rafting, mulai dari transportasi, akomodasi, peralatan, hingga makanan dan minuman.

Dalam paket rafting, peserta biasanya akan dijemput di titik awal dan diantar kembali ke tempat penginapan setelah selesai melakukan kegiatan rafting. Selama kegiatan rafting, peserta akan diberikan peralatan seperti perahu karet, jaket pelampung, helm, dan dayung. Mereka juga akan didampingi oleh instruktur rafting yang terlatih dan berpengalaman.)) yang sangat lengkap dengan fasilitas terbaik di rafting cisadane, yaitu Paket Rafting Family Trip, Paket Rafting Adventure Trip, dan Paket Rafting Explore Trip. Dalam setiap paket, Nagare Rafting menyediakan fasilitas terbaik untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung selama berarung jeram di sungai Cisadane Bogor.

Nagare Rafting Bogor juga memiliki pemandu rafting yang berpengalaman dan bersertifikat di bidang arung jeram. Sehingga para pengunjung dapat merasa tenang dan nyaman saat menikmati petualangan rafting.

Selain itu, Nagare Rafting Bogor juga menawarkan fasilitas lengkap seperti ruang bilas, toilet, flying fox, tempat parkir, lapangan kegiatan, archery, saung, cafe, restoran, dan lain-lain. Dengan fasilitas tersebut, wisatawan dapat merasa nyaman dan terpenuhi selama menghabiskan waktu di Nagare Rafting Bogor.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berarung jeram yang menyenangkan di sungai Cisadane Bogor dengan fasilitas lengkap dan pengalaman pemandu rafting yang terpercaya, kunjungi Nagare Rafting Bogor dan segera jadwalkan survei rafting ke Nagare Rafting.

Fasilitas Nagare Rafting

Fasilitas yang tersedia di Nagare Rafting terdiri dari fasilitas lokasi dan fasilitas pengarungan sungai Cisadane. Fasilitas lokasi yang dapat ditemukan di sana adalah toilet untuk laki-laki dan perempuan, lapangan dengan kapasitas 50-150 orang, lapangan khusus paintball, Flying Fox, area parkir, Mushola, serta saung.

Sementara itu, fasilitas pengarungan sungai Cisadane menawarkan dua jenis paket, yaitu jarak pendek sejauh 7km dan jarak panjang sejauh 11km. Fasilitas yang tersedia dalam paket arung jeram ((Arung jeram adalah kegiatan olahraga yang dilakukan di sungai yang memiliki jeram atau arus deras. Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan perahu karet yang dirancang khusus untuk melintasi jeram-jeram di sungai.

Arung jeram sering dianggap sebagai olahraga ekstrem karena memerlukan keterampilan, keberanian, dan kehati-hatian untuk melalui arus air yang kuat dan berombak. Olahraga ini memiliki berbagai tingkat kesulitan, mulai dari kelas I hingga kelas VI, yang menunjukkan tingkat kesulitan dan keberbahayaan dari masing-masing jeram.)) atau rafting di Bogor meliputi pemandu, alat keselamatan seperti helm, pelampung, dan dayung, perahu dengan kapasitas maksimal 7 orang dan 1 orang pemandu, snack, kelapa muda, toilet, serta makan siang.

Paket Nagare Rafting

Nagare Rafting menawarkan tiga paket rafting yang sangat lengkap dan variatif, yaitu:

  • Paket Rafting Family Trip: ((Paket Rafting Family Trip adalah jenis paket rafting yang dirancang khusus untuk keluarga. Paket ini dirancang dengan mempertimbangkan keamanan dan kesenangan bagi seluruh anggota keluarga yang ingin mencoba pengalaman rafting bersama.

    Paket Rafting Family Trip biasanya mencakup kegiatan yang lebih santai dan bersahabat bagi anak-anak, seperti berenang dan bermain di sungai. Operator rafting juga menyediakan makanan dan minuman yang sesuai dengan selera keluarga, serta dapat menyesuaikan kegiatan rafting dengan kemampuan dan usia peserta.))paket ini cocok untuk keluarga atau rombongan yang ingin menikmati rafting dengan suasana santai dan menyenangkan. Paket ini memiliki durasi sekitar 1-1,5 jam dengan jarak tempuh sekitar 5 km. Paket ini juga menyediakan fasilitas mobil antar jemput, alat rafting, satu kali makan siang atau malam, snack, kelapa muda atau es teh manis, free flying fox atau archery atau paintball (pilih salah satu), asuransi jiwa, dan dokumentasi foto dan video. 

  • Paket Rafting Adventure Trip: ((Paket Rafting Adventure Trip adalah jenis paket rafting yang dirancang untuk para peserta yang mencari pengalaman rafting yang lebih menantang dan memacu adrenalin. Paket ini biasanya lebih intens dan menantang dibandingkan dengan Paket Rafting Family Trip.

    Dalam Paket Rafting Adventure Trip, peserta akan melakukan perjalanan rafting dengan medan yang lebih menantang dan berarus deras. Kegiatan ini juga biasanya berlangsung dalam waktu yang lebih lama dan memerlukan daya tahan fisik yang lebih tinggi. Peserta akan diberikan peralatan rafting seperti perahu karet, jaket pelampung, helm, dan dayung. Selama kegiatan rafting, peserta akan didampingi oleh instruktur rafting yang terlatih dan berpengalaman.))paket ini cocok untuk para petualang atau pecinta tantangan yang ingin merasakan sensasi rafting yang lebih ekstrem dan seru. Paket ini memiliki durasi sekitar 2-2,5 jam dengan jarak tempuh sekitar 9 km. Paket ini juga menyediakan fasilitas mobil antar jemput, alat rafting, satu kali makan siang atau malam, snack, kelapa muda atau es teh manis, free flying fox atau archery atau paintball (pilih salah satu), asuransi jiwa, dan dokumentasi foto dan video. 

  • Paket Rafting Explore Trip: paket ini cocok untuk Anda yang ingin menjelajahi sungai Cisadane secara lebih lengkap dan mendalam. Paket ini memiliki durasi sekitar 3-3,5 jam dengan jarak tempuh sekitar 12 km. Paket ini juga menyediakan fasilitas mobil antar jemput, alat rafting, satu kali makan siang atau malam, snack, kelapa muda atau es teh manis, free flying fox atau archery atau paintball (pilih salah satu), asuransi jiwa, dan dokumentasi foto dan video.

Selain paket rafting, Nagare Rafting juga menawarkan paket-paket lain yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda, seperti:

  • Paket Offroad Bogor: paket ini cocok untuk Anda yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan mobil jeep atau land rover di medan yang berlumpur, berbatu, dan menanjak. Paket ini memiliki durasi sekitar 1-3 jam dengan jarak tempuh sekitar 8-15 km. Paket ini juga menyediakan fasilitas driver, kendaraan offroad, BBM, air mineral, dan dokumentasi foto dan video. 
  • Paket Fun Games Outbound: paket ini cocok untuk Anda yang ingin meningkatkan kerjasama, komunikasi, kreativitas, dan motivasi dalam tim Anda. Paket ini memiliki durasi sekitar 2-4 jam / 1D kegiatan dengan berbagai macam permainan outbound yang seru dan menarik. Paket ini juga menyediakan fasilitas design program kegiatan, game master, fasilitator, perlengkapan games, sound, P3K, masker, air mineral, spanduk banner kegiatan, dan dokumentasi foto dan video.
  • Paket Paintball Bogor: paket ini cocok untuk Anda yang ingin merasakan simulasi perang dengan menggunakan senjata semi otomatis dan peluru cat. Paket ini memiliki durasi sekitar 1-3 jam dengan berbagai macam skenario permainan paintball yang menegangkan dan menyenangkan. Paket ini juga menyediakan fasilitas peralatan paintball, fasilitator, 20-60 butir peluru paintball per orang, air mineral, dan dokumentasi foto dan video. 

Lokasi Nagare rafting Cisadane

Nagare Rafting Cisadane berada di Muara Jaya No 4, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan untuk mencapai Nagare Rafting Cisadane dari Jakarta dan Bandung, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi dengan mengikuti rute berikut:

Dari Jakarta:

  • Keluar dari tol Jagorawi di pintu tol Caringin
  • Belok kanan ke arah Jalan Raya Caringin
  • Ikuti Jalan Raya Caringin hingga menemukan pertigaan
  • Belok kanan ke arah Jalan Raya Muara Jaya
  • Ikuti Jalan Raya Muara Jaya hingga menemukan plang Nagare Rafting di sebelah kiri jalan
  • Masuk ke jalan setapak di sebelah plang tersebut dan ikuti petunjuk arah hingga sampai di lokasi Nagare Rafting

Dari Bandung:

  • Keluar dari tol Purbaleunyi di pintu tol Padalarang
  • Belok kanan ke arah Jalan Raya Padalarang-Cianjur
  • Ikuti Jalan Raya Padalarang-Cianjur hingga menemukan pertigaan
  • Belok kiri ke arah Jalan Raya Cianjur menuju Bogor lewat Puncak
  • Dari Puncak ikuti jalan menuju Gadog, lanjutkan ke Ciawi
  • Dari pasar Ciawi Belok kiri ke arah Jalan Raya Sukabumi
  • Ikuti Jalan Raya Sukabumi  menuju ke arah Caringin
  • Dari Cikalang,setelah wisma kinasih Belok kiri ke arah Jalan Raya Muara Jaya
  • Ikuti Jalan Raya Muara Jaya hingga menemukan plang Nagare Rafting.

Mengenal Rafting Cisadane

Rafting atau arung jeram adalah salah satu kegiatan wisata petualangan yang menantang dan menyenangkan. Dengan menggunakan perahu karet yang dilengkapi dengan peralatan keselamatan, para peserta rafting akan mengarungi sungai yang memiliki arus deras dan berbagai rintangan alami. Rafting tidak hanya menguji keberanian dan kerjasama tim, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk menikmati keindahan alam sekitar sungai.

Salah satu lokasi rafting yang populer di Indonesia adalah Rafting Cisadane Bogor. Sungai Cisadane merupakan salah satu sungai terbesar di Jawa Barat yang bermuara di laut Jawa. Sungai ini memiliki panjang sekitar 138 km dan melintasi beberapa kabupaten dan kota, termasuk Bogor. Sungai Cisadane memiliki debit air yang cukup besar dan arus yang bervariasi, sehingga cocok untuk kegiatan rafting.

Rafting Cisadane Bogor menawarkan berbagai pilihan paket rafting yang sesuai dengan tingkat kesulitan dan durasi pengarungan. Ada paket adventure rafting yang mengarungi sungai sepanjang 12 km dengan tingkat kesulitan III-IV, yang ditujukan untuk kelompok organisasi dan perusahaan. Ada juga paket family rafting yang mengarungi sungai sepanjang 7 km dengan tingkat kesulitan II-III, yang cocok untuk keluarga dan anak-anak. Selain itu, ada juga paket body rafting yang menggunakan tubuh sendiri tanpa perahu karet untuk mengarungi sungai sepanjang 5 km dengan tingkat kesulitan I-II.

Selain rafting, Rafting Cisadane Bogor juga menyediakan fasilitas dan kegiatan lainnya yang dapat menambah keseruan wisata petualangan. Beberapa di antaranya adalah paintball, outbound, ATV, offroad, hiking, camping, dan lain-lain. Para peserta juga dapat menikmati makan siang, break, dan kelapa muda sebagai penyegar setelah beraktivitas. Selain itu, Rafting Cisadane Bogor juga memiliki guide atau pemandu yang berpengalaman dan berasuransi, sehingga dapat menjamin keamanan dan kenyamanan para peserta.

Rafting Cisadane Bogor merupakan salah satu destinasi wisata petualangan yang layak untuk dicoba bagi para pencinta alam dan tantangan. Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Rafting Cisadane Bogor dapat memberikan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan bagi para peserta.

Sungai Cisadane

Sungai Ci Sadane adalah salah satu sungai yang memiliki peran penting di wilayah Tatar Pasundan, Pulau Jawa. Sungai ini memiliki sejarah yang panjang, di mana pada masa lalu, sungai ini juga dikenal dengan nama Ci Gede (Chegujde, Cheguide) terutama di sekitar muaranya. Mata air Sungai Cisadane berasal dari Gunung Kendeng dan secara umum, hulu sungai ini berada di lereng Gunung Pangrango dengan beberapa anak sungai yang bermuara di sekitar Tanjung Burung setelah melintasi sisi barat Kabupaten Bogor hingga ke Kabupaten Tangerang.

Dengan panjang keseluruhan sekitar 126 km, Sungai Ci Sadane memiliki bagian hilir yang cukup lebar dan dapat dilayari oleh kapal kecil. Pada abad ke-16, Tangerang yang berada di tepi sungai ini merupakan salah satu pelabuhan penting di wilayah tersebut. Hal ini tercatat dalam laporan Tome Pires yang menyebutnya sebagai Tamgaram. Namun, seiring perkembangan zaman, Tangerang kalah bersaing dengan perkembangan pelabuhan di Banten dan Batavia Oost Java Stoomtram Maatschappitj((Batavia Oost Java Stoomtram Maatschappij (BOJ) adalah perusahaan kereta api swasta di Hindia Belanda yang beroperasi pada awal abad ke-20. Didirikan pada tahun 1890, perusahaan ini beroperasi di wilayah Batavia dan sekitarnya (sekarang Jakarta dan sekitarnya) serta sekitar Jawa Timur.

BOJ awalnya didirikan sebagai perusahaan pengangkutan yang menggunakan kereta api uap untuk mengangkut barang dan penumpang. Perusahaan ini memainkan peran penting dalam pengembangan transportasi di wilayah tersebut pada masa itu. BOJ juga mengoperasikan jalur kereta api di sekitar kota-kota besar seperti Malang dan Surabaya.

Meskipun BOJ berhasil bertahan selama bertahun-tahun, pada akhirnya perusahaan ini mengalami penurunan pasca kemerdekaan Indonesia. Saat ini, tidak ada lagi kereta api yang dioperasikan oleh BOJ, namun sejarah dan warisannya tetap diingat oleh masyarakat Indonesia.)).

Sebagai salah satu sungai terbesar di Tatar Pasundan((Tatar Pasundan adalah wilayah di Pulau Jawa yang meliputi wilayah provinsi Banten dan Jawa Barat. Secara historis, wilayah ini memiliki kekayaan budaya dan tradisi yang kaya, dengan pengaruh kuat dari Kerajaan Sunda di masa lalu.

Nama “Pasundan” berasal dari kata “Sunda” yang merupakan nama suku bangsa asli di Jawa Barat. Wilayah ini memiliki sejarah yang panjang, termasuk sebagai pusat kebudayaan dan keagamaan di masa lalu. Beberapa kota penting di wilayah ini termasuk Bandung, Bogor, Cianjur, dan Tangerang.)), Sungai Ci Sadane memiliki potensi besar untuk dikembangkan dalam sektor pariwisata. Keindahan alam sepanjang sungai, kaya akan ragam budaya, serta sejarahnya yang panjang dan menarik, menjadikan Sungai Ci Sadane sebagai destinasi yang menarik bagi wisatawan profesional maupun yang ingin menjajal pengalaman baru di dunia pariwisata.

Perlengkapan Rafting Cisadane

Untuk melakukan rafting di Sungai Cisadane, ada beberapa perlengkapan yang harus dipersiapkan. Perlengkapan rafting Cisadane Bogor meliputi:

  • Perahu karet (raft): Perahu karet adalah alat utama untuk rafting. Perahu karet harus kuat, tahan bocor, dan sesuai dengan kapasitas penumpang. Perahu karet biasanya dilengkapi dengan tali pengikat dan dayung untuk mengendalikan arah perahu.
  • Pelampung (life jacket): Pelampung adalah alat keselamatan yang wajib dipakai oleh setiap peserta rafting. Pelampung berfungsi untuk menjaga tubuh tetap mengapung di air dan mencegah tenggelam. Pelampung harus sesuai dengan ukuran tubuh dan terpasang dengan baik.
  • Helm (helmet): Helm adalah alat perlindungan kepala yang juga wajib dipakai oleh setiap peserta rafting. Helm berfungsi untuk melindungi kepala dari benturan dengan bebatuan atau benda lain di sungai. Helm harus kuat, nyaman, dan tidak mudah lepas.
  • Sepatu karet (water shoes): Sepatu karet adalah alat perlindungan kaki yang disarankan untuk dipakai oleh setiap peserta rafting. Sepatu karet berfungsi untuk melindungi kaki dari luka akibat bebatuan atau benda tajam di sungai. Sepatu karet juga membantu mengurangi gesekan dengan perahu karet dan meningkatkan daya cengkeram di permukaan basah.

Simpulan dan FAQ Nagare Rafting Cisadane

Sungai Cisadane memiliki panjang sekitar 138 km dan melintasi beberapa kota dan kabupaten di Jawa Barat, seperti Bogor dan Tangerang. Sungai ini memiliki debit air yang cukup besar dan memiliki beberapa jeram((Jeram adalah kondisi sungai di mana air mengalir dengan deras dan berombak, dan terdapat arus yang kuat dan bergelombang. Kondisi ini terjadi ketika air sungai melewati daerah-daerah yang berbatu atau menurun dengan cepat. Jeram sering digunakan sebagai tempat untuk olahraga arung jeram atau rafting.

Olahraga arung jeram atau rafting adalah kegiatan yang populer di kalangan pecinta alam dan petualangan. Arung jeram dilakukan dengan menggunakan perahu karet yang dirancang khusus untuk melintasi jeram-jeram di sungai. Olahraga ini memerlukan keterampilan, keberanian, dan kehati-hatian karena terdapat risiko tertentu yang harus dihindari selama perjalanan.

Jeram terbagi menjadi beberapa kelas, dari kelas I hingga kelas VI, yang menunjukkan tingkat kesulitan dan keberbahayaan dari masing-masing jeram. Jeram kelas I dan II relatif mudah dan aman untuk dilalui, sementara jeram kelas III hingga VI memerlukan pengalaman dan keterampilan khusus serta persiapan yang matang.

Di Indonesia, salah satu sungai yang terkenal untuk arung jeram adalah Sungai Cisadane di wilayah Tatar Pasundan, Pulau Jawa. Jeram-jeram di Sungai Cisadane memiliki tingkat kesulitan yang beragam, mulai dari jeram kelas II hingga kelas V. Oleh karena itu, Sungai Cisadane sering dijadikan lokasi untuk kegiatan rafting oleh para pecinta olahraga petualangan dan wisatawan.)) yang menantang, seperti Jeram Batu Gajah, Jeram Batu Kuda, Jeram Batu Naga, Jeram Batu Kucing, dan Jeram Batu Belah.

Untuk menikmati rafting di sungai Cisadane, Anda membutuhkan operator rafting yang resmi dan profesional. Salah satu operator rafting yang direkomendasikan adalah Nagare Rafting. Nagare Rafting adalah operator resmi rafting Bogor Cisadane yang telah berpengalaman sejak tahun 2015.

Nagare Rafting memiliki lokasi rafting yang strategis, yaitu di Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Lokasi ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari pintu tol Caringin Bogor. Nagare Rafting juga memiliki fasilitas lengkap dan berkualitas, seperti ruang bilas, toilet, flying fox, tempat parkir, lapangan kegiatan, archery, saung, cafe, restoran, dan lain-lain.


Apa itu Nagare Rafting Cisadane?

Nagare Rafting Cisadane adalah salah satu operator rafting resmi yang berlokasi di Kampung Cikalang, Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Nagare Rafting Cisadane menawarkan pengalaman menyusuri aliran Sungai Cisadane sepanjang kurang lebih 11 kilometer dengan durasi selama dua jam menggunakan perahu karet. Nagare Rafting Cisadane memiliki moto “Safety & Fun” dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta rafting dengan fasilitas lengkap dan pemandu rafting berpengalaman dan bersertifikat.

Bagaimana cara menuju lokasi Nagare Rafting Cisadane?

Lokasi Nagare Rafting Cisadane dapat dijangkau dengan mudah dari tol Caringin Bogor, hanya sekitar 10 menit berkendara. Dari tol Caringin Bogor, ambil arah ke Kecamatan Caringin dan ikuti petunjuk arah menuju Kampung Cikalang, Desa Muara Jaya. Lokasi Nagare Rafting Cisadane berada di sebelah kanan jalan raya dengan papan nama yang besar dan jelas.

Apa saja fasilitas yang disediakan oleh Nagare Rafting Cisadane?

Nagare Rafting Cisadane menyediakan fasilitas lengkap untuk menunjang kegiatan rafting, antara lain: mobil antar jemput, alat rafting (perahu karet, dayung, pelampung, helm), satu kali makan, snack, kelapa muda, free flying fox, ruang bilas, toilet, tempat parkir, lapangan kegiatan, archery, saung, cafe, restoran, dll. Selain itu, Nagare Rafting Cisadane juga menawarkan kegiatan adventure lainnya seperti offroad Bogor, fun games outbound, paintball Bogor.

Berapa harga paket rafting yang ditawarkan oleh Nagare Rafting Cisadane?

Nagare Rafting Cisadane memiliki tiga paket rafting yang sangat lengkap dan variatif, yaitu: paket rafting family trip (Rp 250.000 per orang), paket rafting adventure trip (Rp 300.000 per orang), dan paket rafting explore trip (Rp 350.000 per orang). Harga paket tersebut sudah termasuk semua fasilitas yang disebutkan di atas. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket-paket tersebut, dapat menghubungi nomor telepon 0812-1370-3635.

Apakah Nagare Rafting Cisadane cocok untuk anak-anak?

Nagare Rafting Cisadane cocok untuk anak-anak karena memiliki trek yang cukup panjang namun memiliki arus yang terbilang aman. Selain itu, Nagare Rafting Cisadane juga menyediakan peralatan rafting yang sesuai dengan ukuran tubuh anak-anak dan pemandu rafting yang profesional dan ramah. Anak-anak dapat menikmati keindahan alam Sungai Cisadane dan merasakan sensasi berarung jeram yang menyenangkan dan aman bersama Nagare Rafting Cisadane.


Home » Blog » Nagare Rafting Cisadane